Rabu, 16 Mei 2012

warnet atap

malam semua, mungkin untuk postingan kali ini saya mau sedikit curhat tentang perasaan saya sama modem "ngangak" HIRO saya. ini modem saya dapatkan dengan beralibikan pada jaman sekarang ini tugas-tugas pada musti searching, donlod dll *walaupun sepenuhnya gak gitu juga sih, hahahah. dan akhirnya akhir januari hiro menjadi milik saya sepenuhnya.

awal make cuy, wueeeeshh kereeeeenn... walaupun kadang-kadang dia ngadat, tapi gak ngaruh lah ya. gue nyaman baget kalo udah berduaan sama hiro, dunia berasa jadi milik kami berdua. kemana-mana hiro selalu saya kantongin, ke kampus, wece, makan pokoknya dimana ada saya ada hiro dah.

sekarang udah bulan kelima saya bersama hiro, walaupun sempat vakum dibulan maret ke april gara-gara saya terlalu sibuk untuk menyempatkan diri untuk mengisi pulsanya. itupun juga dikarenakan ryuk berulah gak bisa diajakin ngenet, alhasil hiro semakin terasingkan.

dan mungkin karena merasa tak diperhatikan, hiro berulah.
sinyalnya makin ngandat dan lumayan lancarnya kalo udah tengah malam, sebelum tengah malam? saya harus menunggu ryuk terisi penuh dan mulai membawanya ke atas atap, alhasil dengan sekejap saya merenovasi atap saya sebagai WARNET ATAP.

enak emang kalo searching sambil liat langit sore, dilanjutkan langit malam bercahayakan bulan dan ditaburi bintang. TAPI sodara-sodara!! sudahlah saya harus bersabar melawan dingin udara malam menusuk tulang, saya juga harus sabar jadi korban BUFFERING* bener gak ne tulisannya.
walaupun saya udah nyampe diatas atap*kayak sekarang ni, saya masih terkendala sama sinyal. PALAK.

huh, musti sampe kapaaaan saya musti ngenet di warnet atap ini???????


4 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...