Selasa, 31 Juli 2012

doushite dbsk, doushite??


assalamu'alaikum larva's, salam selamat malam dan こんばんは buat  みんな の Larva's
*gg boleh ada yg protes ya, heheh



gara-gara tadi di salah satu jejaring sosial heboh ngomongin K-Pop sama orang-orang yang gg suka dan sedikit suka dengan K-Pop, saya yang termasuk orang yang suka K-Pop, yaaah lumayan lah koleksinya jadi kepikiran mau cerita-cerita kenapa saya suka K-Pop.

sebenernya saya gg suka semua K-Pop, ya saya lebih mengandalkan telinga saya kalo sama musik. hahahahaha yang penting saya denger, saya suka ya udah..

kembali ke belakang mengingat pertama kali suka sama K-Pop itu karena dapet video dari temen uni isinya suju sama tvxq. cuma minat sama video rokugo nya suju sama balon nya tvxq soalnya kocak abis. hahahahah


tapi kalo kebanyakan orang lebih banyak suka sama suju, saya malah lebih tertarik sama tvxq.
tanya kenapa???

tvxq/to ho shin ki/dbsk/dond bang shin ki ini boyband korea yang udah go jepang. banyak lagunya yang juga berbahasa jepang seperti bolero, stand by u, doushite, survivor dll karena dia juga ada buat album jepangnya gitu *mulai belibet

nah, gara-gara itu tuh. jepang nya itu saya jadi makin suka sama boy band yang satu ini. ada juga tuh mv nya dibikin dua, satu korea satu jepang kayak "o" dan apa lagi itu saya lupa.

selain itu juga saya suka lirik lagunya, pada postingan ini saya cuma mau ceritain dua lagunya yang paling banged dan sangat saya suka,,

stand by u


ini lagu kalo gg salah ost film jepang yang saya gg tau judulnya apa dan saya lagi males searching filmnya, hohohoh *taunya juga karena videonya, bukan  filmnya hehe

lagi-lagi, *saya lupa dapat video ini dari siapa ya* jadi waktu itu saya lagi pengen denger K-Pop, nah masukin deh semua yg ada bau-bau koreanya ke playlist. lanjud kerjaan di ryuk sambil angguk-angguk, eh pas lagu selanjutnya saya manyun-manyun sendiri. penasaran liat judulnya *karena udah tau siapa yg nyanyi dari suaranya* stand by u, azzzzz ajiiib iki lagunya ngenak dihati saya.

walopun saya gg tau artinya, tapi saya ngerasa nih lagu udah nempeeeeel banged sama hati saya, nyentuuuuh banged. saya puter lagi dah stand by u nya sambil liat videonya. jleeeebb makin ngena' ding, KEREEEEEENNN. walopun cuma potongan film yg saya gg tau apa judulnya, tapi itu udah mewakili makna lagunya. so sweeeeet bangeeeed!!!!

nah tadi nih Larva's, TADI saya baru menemukan mv sejatinya lagu ini, dan lagi-lagi saya terpesona sama mv nya walopun cuma ngeliatin kelima membernya jalan-jalan. *hahahah

so, mari kita liat lirik sekalian artinya lagu ini yg bikin saya megap-megap megang dada saya...


[Hero]
Kimi ga sayonara wo tsugezuni dete itta ano hi kara
Kono machi no keshiki ya nioi ga kawatta ki ga suru yo
[Uknow]
Kimi no subete ni naritakute kawashita yakusoku mo
Hatasarenai mama omoide ni kawatte shimau

[Max]
Hitori kiri de kimi ga naita ano toki sugu ni tonde ikeba
Ima mo mada kimi wa boku no yoko ni ite kureta?
[Micky]
Dekiru naraba mou ichido iitakatta daisukitte
Kimi e no omoi mo afure dashita kotoba mo ima wa todokanai

[Hero]
Kimi wa doko ni ite? Dare to doko ni ite?
Donna fuku wo kite? Nani shite waratterundarou?
[Xiah]
Boku wa koko ni ite. Ima mo koko ni ite
Kimi to futari de mata aeru to shinjiteiru yo

[Uknow]
Kawarazu omotte iru yo
[Max]
Kimi dake omotte iru yo

[Uknow]
Musunda kami no ushirosugata ni kimi wo kasanete
Furi kaeru shiranu dare ka ni nandomo kakedashita
[Max]
Chakushin ga aru tabi kimi no namae wo kitai shitari
Kakko warui mainichi bakari sugite iku yo

[Hero]
Wasurerarenai no ga uso de hontou wa wasuretakunai dake
Tsuyogari ga bokura shisa naraba mou iranai
[Xiah]
Kimi ga inakya mou nidoto kanjinai shiawasette
Dou ganbatte mite mo kobore ochita namida wa sugu ni tomaranai

[Micky]
Kimi wa doko ni ite? Dare to doko ni ite?
Donna fuku wo kite? Nani shite waratterundarou?
[Hero]
Boku wa koko ni ite. Ima mo koko ni ite
Kimi to futari de mata aeru to shinjiteiru yo

[Uknow]
Dakara ima koushite boku wa mata hitori kimi no namae wo yonderu
[Max]
Kore ijou setsunasa wo dakishimete ikeru wake nado nai yo
Demo sore shikanain dayo

[Hero]
Kimi ga iru dakede kagayaite mieta
Ano koro wa nidoto modotte wa konai kedo
[Xiah]
Nani ga okotte mo nani wo ushitte mo
Kimi wo aishita koto kesshite wasuretakunai

[Micky]
Kimi ga doko ni ite Dare to doko ni ite
Donna yume wo mite nani shite waratte ite mo
[Hero]
Zutto koko ni ite ima mo koko ni ite
Kimi to itsu no hi ka aeru to shinjiteiru yo

[Uknow]
Kawarazu omotte iru yo
[Max]
Kimi dake omotte iru yo
[Xiah]
Kawarazu omotte iru yo
[Hero]
Kimi dake omotte iru yo


transleeet:

[jaejoong]
since the day you left without a word of goodbye
i feel that the scenery around me has changed
[yunho]
the promise i made that i would become your every thing
and the incomplete memories have also changed

[changmin]
when you were crying by yourself back then
if only i had run to you, you would still be by my side
[yoochun]
if i was given one more chance, i would tell you. That i love you
but the words that contain my overflowing feelings
cannot reach you anymore

[jaejoong]
where are you now? Who are you with? What kind of clothes are you wearing? What are you doing and laughing at? [junsu]
i am right here, even now, i am right here
and i still believe that, well will see each other again

[dbsk]
oh... [yunho]
this feeling won’t change
[dbsk]
oh... [changmin]
you are the only one i’m thinking of

[yunho]
at my back wth your tied hair, just once more, i want you to stand
asking me “guess who it is”
[changmin]
and expecting me to say your name 
just the two of us being silly like that, day after day

[jaejoong]
i can’t forget you, but the truth is, i don’t want to forget you
because you’re not by my side, i can’t feel
[junsu]
even a bit of happiness, no matter how hard i try
i’ll end up crying and my tears just won’t stop

[yoochun]
where are you now? Who are you with? What kind of clothes are you wearing? What are you doing and laughing at? [jaejoong]
i am right here, even now, i am right here
and i still believe that, we will see each other again

[yunho]
therefore, i am right here
calling your name by myself
[changmin]
even though i don’t have any reason, to embrace this pain anymore
i can’t help doing it

[jaejoong]
even if i know that the days, when you were by my side
making by world shine, won’t come back again
[junsu]
no matter what will happen, no matter how far i’m lost
i never ever want to forget that my heart, has chosen to love you

[yoochun]
where are you now? Who are you with? No matter what you are dreaming of
no matter what you are doing and laughing at
[jaejoong]
i will be here forever, even now, i am right here
believing in a day that, we will meet again

[dbsk]
oh... [yunho yoochun]
this feeling won’t change
[dbsk]
oh... [changmin yoochun]
you are the only one i’m thinking of
[dbsk]
oh... [junsu yoochun]
this feeling won’t change
[dbsk]
oh... [jaejoong yoochun]
you are the only one i’m thinking of

sumber: klik disini! yang mau liat artinya dalam bahasa indonesia bisa liat di sini

lagu ini gg bakalan bikin saya bosan, bener-bener bisa yah gitu dah...

nah selanjutnya masuk lagu kedua, lagu patah hatinya saya. hahahah, gg juga ding. saya udah nemu lagu ini dari sma. udah suka dari awal denger, ah males cerita panjang lebar dari pada saya meler... langsung aja nih saya bagi liriknya:


doushite.

Doushite kimi wo suki ni natte shimattan darou?
Donna ni toki ga nagaretemo kimi wa zutto
Koko ni iru to, omotteta no ni
Demo kimi ga eranda no wa chigau michi

Doushite kimi ni nani mo tsutaerarenakattan darou?
Mainichi maiban tsunotteku omoi
Afuredasu kotoba, wakatteta no ni (mou todokanai)

Hajimete deatta, sono hi kara
Kimi wo shitteita ki ga shitan da
Amari ni shizen ni tokende shimatta futari

Doko e iku no ni mo issho de
Kimi ga iru koto ga touzen de
Bokura wa futari otona ni natte kita
Demo kimi ga eranda no wa chigau michi

Doushite kimi wo suki ni natte shimattan darou?
Donna ni toki ga nagaretemo kimi wa zutto
Koko ni iru to, omotteta no ni (mou kanawanai)

Tokubetsu na imi wo motsu kyou wo
Shiawase kao de tatsu kyou wo
Kirei na sugata de kami sama ni chikatteru, kimi wo

Boku ja nai hito no tonari de
Shukufuku sareteru sugata wo
Boku wa dou yatte miokureba ii no darou?

Mou doushite kimi wo suki ni natte shimattan darou?
Ano koro mo, bokura no koto, mou moderenai (kangaeta) modorenai (kangaeta)

Doushite kimi no te wo tsukami ubaenakattan darou?
Donna ni toki ga nagaretemo kimi wa zutto
Boku no yoko ni, iru hazu datta (sono mama nii)

Sore demo kimi ga boku no soba nara to itte mo
Eien ni kimi ga shiawase de iru koto
Tada negatteru
Tatoe sore ga donna ni sabishikutemo (setsunakutemo)

ini liriknya hasil saya korek-korek:

Why have i fallen for you? No matter how much time passes,
i thought that you would always be here
but you chose a different road

Why wasn't i able to convey to you? My feelings that were growing everyday and night
the words begin to overflow
but i know they won't reach you now

From the first day that i met you
i felt like i knew you
and the two of us melted together so naturally

Wherever we would go, it would be together
it was so natural for you to be with me
we became adults together
but you chose a different road

Why have i fallen for you? No matter how much time passes,
i thought that you would always be here (but not anymore)

For the day that holds a special meaning
for the day where we can stand with happy faces
for you looking beautiful while praying to god

Next to the person who is not me
there is the figure of someone truly blessed
so how am i supposed to see you off?

So why have i fallen for you? We can't go back to that time, or how we were (i've thought it through)

Why wasn't i able to take your hand? No matter how much time passes
you were supposed to be at my side (just like that)

But, even though i say that i need you close to me
i just pray that you will be happy forever
no matter how lonely that makes me (or how sad)
sumber: ini, untuk transletannya saya lebih suka sama transletan komen yang diatas transletan ini. tapi kenapa saya malah masukin transletan yang ini ya =="

nah, ini cerita saya sama boyband yang udah pecah gara-gara masalah yang amat sangat saya kurang tau juga, hahahahah

gpp sih walo dbsk cuma tinggal 2 orang dan yang 3 lagi bikin jyj *entah kenapa saya jadi gg suka gitu. yang saya suka tetap tvxq yang berlima.

hahahaha, gara-gara ini juga saya jadi beralih ke BIG BANG deh, tapi lain kali deh cerita-cerita tentang big bang nya. 

untuk kali ini sekian dulu,

jyaa mata minna ^o^


*berasa ababil lagi mosting keak beginian =="

4 komentar:

  1. aku senaaaaang kali baca postingan postingan di blog kamu ni im. tapi kenapa readers nya dipanggil larva's? -____-" agak gimanaaa gituuuu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. jyahahahahahahaha
      aku gg tau mau ngasih nama readers nya apaan lak,

      kasih saran :p

      Hapus
  2. klo suka sama TVXQ berlima ada kok grupnya kamu bisa nanya2 kesitu buat reverensi lagu2 bagus

    http://www.facebook.com/groups/CassiopeiaIndonesia.CI/

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...