Rabu, 01 Agustus 2012

disaat kita saling menguatkan :)

aku mulai kembali ke dalam fikiranku

aku masih ingat

dan begitu jelas

ketika aku mengeluh

pada seseorang yang ku percaya

dan baru kupercayai

aku mengeluh akan masalah yang ku alami

begitu menyesakkan

begitu melelahkan

begitu menguras tenaga

bahkan untuk senyum sekali pun

tahu apa yang ia ucapkan?

seberapa banyak masalahmu?

satu, dua, lima puluh, seratus

atau sampai kah seribu?

dengan nada bercanda ia ucapkan,

saya pun berkata tidak dengan ekspresi lesu

sungguh,

mau seberapa banyak pun masalah yang kau punya

ketika kau bisa mengkotak-kotakkannya

dan kau selesaikan satu demi satu

maka masalah itu tidak lah berat  seperti apa yang kau rasakan

aku pun tersenyum

terimakasih telah mengingatkanku

terimakasih telah membuatku tersenyum kembali

dan keesokan,

ketika aku mengerimi sebuah tulisan padanya,

ia berterimakasih sangat atas tulisan itu,

tulisanmu datang ketika aku mulai mengalami sebuah krisis semangat

terimakasih atas tulisannya :)

dilain cerita

ketika aku terlihat murung,

mereka yang selalu ada untukku

selalu sadar akan apa yang terjadi padaku

tak perlukan kata-kata

cukup dengan tingkah laku dan perbuatan gila

seolah-olah berkata,

"tak usah kau risau, kami bersamamu"

selalu berhasil menorehkan kembali senyumku,

dan apa yang bisa ku lakukan untuk mereka?

seadanya dan semampuku,

pundakku,

untuk mereka bersandar ketika tak mampu lagi berdiri tegak

dadaku,

untuk tenggelamkan isak tangisnya yang tak bisa dibendung

tanganku,

untuk air mata yang tak mampu mereka seka

dan aku,

untuk mereka yang selalu ada untukku :)

disaat kita saling menguatkan....

untuk orang-orang yang selalu ada untukku :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...