Rabu, 29 Agustus 2012

dan saya masih S, alhamdulillah ya..


 assalamu'alaikum,,

hahahahahah
udah lama kali lah rasanya dak cerita-cerita sama larva's semua. setelah bangkit dari kemalasan yang sungguh telah merenggut separuh masa hiperaktifku, leganya itu sama kayak leganya ngeluarin sesuatu dari lobang yang sempiiiiiiiiiit buuuuaangeeed dengan tenaga super *eh




akhir-akhir ini semakin risih sama kondisi badan, kok rasanya tumpukan lemak mulai menebal dimana-mana dan pada daerah tertentu bikin frustasi. AAAAAAAAAAAAAAAA rasanya saya ingin sekali tak mengenal yang namanya timbangan badan . apalagi habis lebaran, makanan apa yang telah membuat saya seperti iniiiiiiii, ay ngaku! ngaku gak?! ngaKUUUU *tapi balek ke awal lagi kok beratnya :p. walopun sebenernya berat ini masih termasuk ideal, tapi ...... *gak usah dijelaskan deh,, percaya gak badan saya tu beratnya ideal???

kagak??
percaya gak!!! ini buktinya, hahaha

hari ini pembagian baju kerja BEM, dengan semangat menggebu kelar kuliah steril bareng ela langsung menuju sekre. waah, udah pada dapat baju kerja, ayeyeye cobacobacobaa dan bajunya lumayan kegedean walopun gak kelewat gede kayak baju gebyar farmasi. hahahahah puas lah.

tapi,
salah seorang teman saya yang tak usah disebutkan namanya dapat shock therapy gara-gara bajunya kagak bisa dikancingin sodara-sodara. bener-bener ngetaaaaaaaaaaaat banget di badan gembul si pria berkacamata ini. dia langsung mencak-mencak histeris, untung gak sampai jambak-jambak rambut saking shocknya dengan baju ukuran M nya itu, ckckckck.

lalu sidia ngelirik saya, eh bukan baju yang saya cobain, dengan lapang dada saya menawarkannya untuk mencobanya, kasihan banged ngeliat dia kayak gitu, kagak tegaaaa.

dan
baju saya itu pas buat dia. dengan mata berkaca-kaca dia minta tukeran sama saya, dengan anggukan berat saya mengiyakan, *malangnya nasib anak ini.

eh tunggu ding,
"imaaaaaaaaaaaaaaaaa,, tuker bajunyaaaa. kamu M kan?"

dengan tampang oon saya, saya ngangguk. cobacobacoba lagi. dan,,, singkat cerita nya saya berakhir pada baju ciwel dengan ukuran S.

tunggu....

S?
S?
S?
S?
S?????

akhirnya saya merasakan juga yang namanya ukuran S itu, hahahah

terbukti kan? saya itu mempunyai berat yang IDEAL , hahahahaha


4 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...