Selasa, 17 Juli 2012

otanjoubi omedetou san chan to cicit chan ^^


oke postingan dibulan juli ini saya penuhin sama postingan buat ngucapin selamat ulang tahun buat orang-orang terdekat saya #walopun sebenarnya udah basi amat, tapi gak papa lah yaa

um,, saya mau buat apa ya buat dua orang pencinta L'arc En Ciel ini?? saya juga bingung,
hahahaha



kalo di ingat-ingat lagi saya sama cicit deketnya sejak semester 2 apa 3 ya?? ngebluuurr gitu memorinya. hahahahah yang penting saya sering jadi korban keganasan cicit, eh gak juga sih tapi.... ia juga sih, hahahah

but, she is my beloved sistaaaaa..... #pelokpelok



dan kalo di inget-inget saya pertama kali kenal isan gara-gara Laruku, hahahhah karena kalo tidak salah saya lagi gak ada kerjaan di kelas dan mulai meracau... hahahah

persembahan kecil buat mereka dibulan bahagia mereka :

aku bukanlah seorang  HYDE yang mampu menghadirkan lirik-lirik yang indah yang dapat memuaskan para penggemarnya,
namun aku mampu hiasi hari-hari indah kalian dengan untaian canda gurau,
memuaskan kalian dengan sesuatu yang bisa ku berikan tulus dari hati ini..


aku juga bukanlah seorang TETSU yang mampu menjadi seorang leader band terkenal diseluruh dunia,
namun aku dapat menjadi tempat saat kalian membutuhkan orang yang lebih tua untuk mendengarkan keluh kesah kalian... #jleeb,tua T.T


aku juga bukan lah seorang KEN yang dengan indahnya menarikan jari jemarinya diatas dawai gitar menghasilkan simfoni yang indah ditelinga,
namun aku mampu damaikan hati kalian yang resah diserang kegalauan dengan kata-kata sok bijak dan damaikan hati, #hehehe


dan aku sungguh bukanlah seorang YUKI yang sangat mahir menabuh drumnya,
namun aku bisa memerankan YUKI ketika kalian mulai membuatku kesal, 
#tabok tabok tabok, heheheh ^^v

hahahahahahah
sekian dulu persembahan saya, saya gak tau mau bikin apa lagi, yang terpenting,

semoga apa yang kalian berdua inginkan diberikan kemudahan oleh Allah SWT seiring dengan bertambahnya umur kalian :))









2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...