Senin, 16 Juli 2012

selamat ulang tahun bang bunch :))


happy b'day to you you....

happy b'day to you you....





hahahahahahahahaah

sebuah persembahan untuk bang bunch obet winchester hari ini walaupun udah ketahuan duluan gara-gara ketidak profesionalan para agen, ckckck #kecewasebesarbunch


tapi gak papa, untung saja hujan lebat selebat-lebatnya sehingga niat saya dan gita yang udah terlanjur kecewa atas kepulangan bang bunch #eeeaa, terurungkan.

hahahahaha

disaat pemberian kue, dady sama nda lagi meracik larutan sampel dilab biokim, untung aja larutan induknya udah diracik di tablet duluan, jadinya ketahuannya gak kelanjutan.

tapi sungguh naas hari ini buat saya, sungguh benar-benar naas ketika saya menjadi satu-satunya orang yang belum di makeup terkepung dan menyerah begitu sahaja. usaha melarikan diri sampai lari-lari ke lantai tiga hingga ke parkiran tanpa sepatu seharusnya bisa berhasil kalo saja saya tidak terlengah oleh pesona krim dady,




hahahahah

alhasil saya jadi korban terparah di hari yang kebetulan saya mengulang tanggal juga. #bingungkan?

dan saya jadi korban pertama diguyur air.... /hit




sekali lagi saya ucapkan SELAMAT BANG OBET!!!

sukses di akhiri dengan pemberian tepung ditengah kemacetan lampu merah yang bertukar jadi ijo dan membuat orang-orang pada ngelaksonin dan saya juga jadi korban #nasib




kau tak kan pernah merasa kehilangan jika kau tak pernah memilikinya
keberadaan kita semua di sebuah keluarga kecil yang hadir tanpa disadari sangat memberikan arti bagi kita semua
semoga secuil momen yang kami hadirkan untung abang kami ini selalu mengingatkannya pada makhluk-makhluk primitif yang manis yang pernah ia kenal yang selalu tidak sungkan-sungkan memberatkannya dengan rengekan-rengekan adik-adiknya ini...

semoga kami semua terukir dihati abang, 
*kalo-kalo masih ada tempat kosongnya :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...