Jumat, 25 Mei 2012

sate daging vs sate ayam

sebelumnya saya mengucapkan rasa terimakasih kepada dad rio yang merelakan modem ngangaknya saya bawa pulang. beralibikan modem saya kebetulan hari ini koitnya dan donlod-an film yang belum kelar + saya yang gak bakalan bisa ngepost blog untuk beberapa hari kedepan alhasil modemnya sekarang bersama saya *hohoho~~

hari ini ujian farmakol 1, euh saya lagi gak mau ngebicarain ujian kali ini berhubung saya lagi kenyang *hubungan kenyang sama ujian apa coba? -_______-"

ngomong-ngomong kenyang, rejeki saya emang gak kemana sekarang. dikarenakan satu hal hari ini gue ......... *kalo beribadah gak boleh pamer ya :p. jadi walopun dalam keadaan lemah lesu lunglai letoi lepai gue tetep ceria se ceria nya dan masih sempat-sempatnya ngebolokin bang obet sebolok-boloknya sampe mati kata gak bisa ngelawan, wkwkwkwkwkwkw

tapi gak bertahan lama, kelar ashar saya jadi kalem, pendiem, pake suasana agak horor. gimana gak pendiem, cacing saya mulai menampakkan eksistensi ke-horor-an nya di alam sana *baca: perut. elastisitas perut saya mulai menurun, dia makin kecil dan bikin tampang saya makin horor, sayup-sayup terdengar bang obet nanyain dibelakang ke dady rio "dek a nyo bang". saya gak gubris, lagi gak bertenaga untuk mengklarifikasi dengan ekspresi menggebu-gebu saya lurus jalan ke depan.

ceritanya kan udah mau magrib gitu kan, tiba-tiba saya dapat minuman. gak tau dah sapa yang beliin, tapi saya seneeeeeng banget *gratisan sih, akhirnya berpedoman pada jam hape yang pada beda semua dan da idhu rekor dengan kecepatan jamnya saya mulai melepaskan ........ saya, Alhamdulillah.

akhirnya kami berbondong-bondong turun dan sholat magrib dulu di sendik. kelar itu langsung nyerbu tempat makan sate deket sendik. dan akhirnya para cacingers diem setelah ditimbun sama sate satu porsi penuh + es cendol. nyamnyam



nyampe dirumah, saya disambut kepala aslam yang nongol dari balik jendela. biasa temen berantem dirumah yang slalu ngangenin saya tapi gak pernah mau akur sama saya. tapi yang bikin kagetnya bukan itu, tapi sebuah berita bahagia, "ma tu ado sate madura makanlah" dalam hati saya langsung tereak, "what? sate lagi??????" tapi gak papalah, setidaknya tengah malam ntar ada yang nemenin saya buat begadang
hahahahahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...