Jumat, 25 Mei 2012

tragedi lab biokim

rabu kemaren kelar ujian seperti biasa nangkring dulu di beskem, "lab steril". dan lagi-lagi seperti biasanya melakukan rutinitas ngenet gratisan - bantuin kerja di farfis - bantuin ngabisin baterai android dady - bantuin ngabisin makanan *kalo ada - gangguin orang - ngebajak fb - sampe main catur.

itu lab berasa udah disulap jadi rumah sendiri dah, difasilitasi speaker pecah kadang-kadang suka bikin video gaje, *tolong jangan ingatkan saya sama yang satu ini. terus di ruang penimbangan ada kolkas yang gak kepake, pada hari dimana saya gak ke kampus
, penghuni steril lainnya pada goro di lab ngebersihin kulkas. launching pertama minum aer dingin dihari seninnya, dan da relung dengan cerdasnya masukin botol semuat-muatnya ke dalem freezernya, itu sungguh cerdas sekali -_________-

selain itu juga udah keseringan banget ketangkep lagi "basiranjuang" didalam lab yang notabene seharusnya steril malah tercemar sama bau ayam, rendang dan teman-temannya..
peraturan pertama, dilarang makan dan membawa makanan ke dalam lab...... (said pak auzal)
hahahahahahahaha 

selain kegiatan yang biasa-biasa aja, kami juga pernah bereksperimen dengan menjadikan lab steril itu sebagai tempat pkk, ia PKK sodara-sodara. udah dua buah macam eskrim yang kami hasilkan dari lab tersebut, mari kita merujuk, lab steril disulap menjadi tempat multifungsi, luar biasa!!!

tapi, kami gak cuma main di steril, kalo ada dosen biasanya ngungsi ke lab biokim yang cuma dibatasin pintu doang, buka pintu jleb nemplok ke lantai lab biokim.

nah, balek cerita, karena habis ujian, nganggur, mangalai-ngalai dan mulai mono, iput tiba-tiba ngajakin nonton FINAL DESTINATION 5, berhubung lab steril adalah lab yang sangat sering dapat kunjungan dadakan dari dekan tercinta yang setia merazia tersangka yang tak mengenakan jaslab di lab walopun gak kerja *tragis, dan berhubung lagi pak dekan lagi ngawas ujian di ruang apoteker. maka kami hijrah ke labor sebelah.

tadaaaaaaaaa.........

bioskop biokim nama yang kami berikan setelah beramai-ramai duduk di depan laptop dengan disinari cahaya matahari, sengaja gak idupin lampu biar "dapet" kemistri-nya,*alibi daripada ketangkep sama pak dekan, hehe

tenang, hening dan menikmati setiap adegan matinya, baru sepertiga film salah satu anggota direkrut buat nemenin kak weni makan, alhasil tinggal saya, da idhu, gita, ciput dan dira. nikmat menikmati film nyampe dipertengahan pada ingat belum sholat *gubraakk. 


karena menunaikan ibadah, film nya dipending dulu, kami pada sholat, kebetulan kak nine sama kak ayu juga ikutan sholat. kelar kak ayu yang dapat giliran sholat dua terakhir tiba-tiba tereak "pak dekan" jleb, semua jadi pada panik tapi masih dapat dikontrol. 


tiba-tiba saya yang lagi bediri dekat portal antara biokim dan steril paranoid sama pak dekan lari ngumpet di balik meja praktikan paling pojok. eh gak taunya yang lain pada ngikutin saya ngumpet gara-gara saya lari tiba-tiba. da inop yang juga gak tau perkara kejadian ikut-ikutan ngumpet. parah nya kak nine yang baru kelar salam, lagsung panik ngeliat orang-orang pada ilang semua dan ikutan ngumpet.

sungguh itu adegan lucu bangat, dari mulai lari sampai ngumpet dempet-dempetan. sampe da idhu yang udah ngeluarin statement "manga lo wak manyuruak, biaso se lah tagak" masih ikut-ikutan nyempil ngumpet, *nyempil, emang muat?.

sampai ada yang kejedot-jedot dan pengap-pengapan buat sementara untuk mencemaskan pak dekan yang cuma lewat depan lab, hahahahhahaahah

banyak cerita yang berawal dari pertemanan di lab steril, selanjutnya bagaimana akhir ceritanya setelah penelitian uda-uda ni kelar ya?? hmmm,,




maen catur

ngenet gratiss
sampe terakhir ini korban dari patung pancoran steril, ckckck



foto disponsori oleh: da rio











4 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...