Jumat, 18 Mei 2012

TARGETAN!!!

yang namanya hidup itu musti punya targetan sodara-sodara, dan gak muluk-muluk gue yang selaku juga menyandang sebagai manusia yang sampai saat ini Alhamdulillah masih diberi kesempatan buat nulis sama Allah juga punya targetan dalam hidup gue.

kalo gue mengklasifikasikan target dalam hidup gue dalam beberapa bagian:





  • target sejatinya

kenapa gue mengklasifikasikan ini sebagai target sejatinya? karena target-target ini udah tertanam di hati, pikiran dan lisan gue mulai waktu gue masih dalam kandungan sampe gue berberat 48 kg seperti saat sekarang, yaitu masuk surga. sejatinya gue adalah manusia yang beragama, dan sejatinya lagi hidup gue didunia ini buat ngais-ngais amal ibadah yang bisa jadi tiket gue buat masuk surga, dan gak salah dong kalo ini adalah targetan utama gue? menjadi hamba Allah yang berjalan dijalannya, yang diberikan ridhonya dan dikumpulkan bersama Rasulullah dan para sahabatnya diakhirat nanti, ingin menjadi salah satu penghuni surga. AAMIIN

dan sesungguhnya Allah menciptakan makhluknya berpasang-pasangan, dan ini menjadi target sejatinya gue selanjutnya, menjadi seorang istri dan ibu. buat yang satu ini gue gak mau ngomong panjang lebar, lanjut ke target selanjutnya.

naik haji dan menaik hajikan ortu, ini targetan sejatinya gue selanjutnya, pengen banget ke kota mekkah buat menunaikan rukun islam. AAMIIN
  • target jangka panjang
ditarget jangka panjang, gue punya banyak target yang gue sendiri gak tau bakalan bisa ngenunaiin target gue ini apa gak. yang penting gue musti punya target mamen...

yang pertama gue pengen meraih cita-cita baru gue apoteker, intinya sih gue pengen kuliah setinggi-tingginya daN gue musti rajin, giat dan blablabla


selanjutnya gue pengen banged ke JEPANG, pengeeeeeeenn banget sama negara yang satu ini, gue seakan tersihir sama negara yang satu ini, semua yang berkaitan dengan jepang, budaya, makanan, teknologi, ilmu pengetahuan, orang dan semua-muanya... gue mauuuu.......

trus gue pengen banget punya usaha sendiri, waktu sma gue udah punya angan-angan buat buka toko yang isi nya jepang semua. entahlah, pokoknya gue pengen banget punya toko, ntah mau diisi obat ato apalah,

habis itu gue pengen punya yayasan atas nama gue, mulai dari tk sampai ke perguruan tinggi, gue pengeeeeeeeeennn banget.

Kelanjutannya gue pengen nerbitin minimal satu aja novel karya gue, entah kenapa gue suka banget nulis, udah banyak ide-ide dan beberapa teks yang udah gue bikin tapi terhenti gara-gara gue males =="

gue pengen punya rumah minimalis, kecil aja dengan taman yang luas dan ada kolam berenangnya, design rumahnya udah tergambar jelas dipikiran gue. tinggal ngewujudinnya aja lagi
  • target jangka pendek
untuk target jangka pendek, ini targetan gue yang pengen banget terrealisasikan secepatnya.

gue pengen berat badan gue turun, sebenernya gak masalah sih buat gue, cuma yang jadi masalah berat buat gue itu lengan atas a.k.a bantal guling gue makin gak normal, masa gue susah nyari kemeja gara-gara kekecilan dibagian bantal guling gue =="


gue pengen bisa berenang, gue paling gak tahan kalo liat aer, laut, ombak dan sebagainya yang berhubungan dengan aeeeerrr. bawaannya pengen nyemplung aja, tapi apa daya gue cuma bisa esek-esek air dari tepi doang, soalnya kalo gue udah masuk ke aer gue cuma bisa ngelakuin "meluncur" gaya dasar berenang yang paling gue pahami waktu diajarin berenang waktu sma kelas satu. selanjutnya kalo gue udah mulai menggerakkan kaki dan tangan, arah gue mulai melenceng. dari yang seharusnya gue tetep terapung dan bergerak lurus kedepan berubah jadi mulai kelelep menuju dasar, perlahan tapi pasti dan gue mulai mengap-mengap sendiri.

target selanjutnya gue pengen punya android, gag tau mau ngomong apa tapi gue bener-bener ngileeer liat benda yang satu ini, gue lagi berusaha ngumpulin duit buat bisa memilikinya. setidaknya pelepas keinginan besar gue sama nih barang, gue sering memonopoli android da rio a.k.a dady. wkwkwkwk

gue mau harddisk ex, gue kasihan sama ryuk yang memorinya udah pada merah semua, tapi lagi-lagi gue musti nahan selera sambil ngumpulin duit.

gue pengen bisa make photoshop, entah kenapa kalo pake itu hasinya kok keren bagnet, gue pengeeeeeennn ngedesign,, 


dan sebenernya masih banyak lagi targetan gue yang lagi terbang-terbang diatas kepala gue, cuma gue gak bisa nulisinnya satu per satu.... 

dan satu harapan gue semoga targetan gue tercapai dengan usaha keras yang gue lakuin...

persembahan terakhir:




2 komentar:

  1. *baru liat*
    ah anak gue, yg semangat yakkk..
    ayo kita ke jepang B-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes pappah!!

      mari ke jepang,
      makanya papah banting tulang yang makin rajin biar bisa ngumpulin uang buat tiket kita berdua
      *eh

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...