Rabu, 30 Mei 2012

gawai tengah malam

hello para larva's tengah malam ini gue masih melek se melek meleknya gara-gara keinginan menggebu gue buat punya satu blog lagi.

buat si ulat yang sabar ya beb, gue bikin blog satu lagi bukan karena gue bermaksud buat poliandri, bukan! bukan kok beb, gue juga bukan bermaksud buat bilang lo itu membosankan, bukan!

*ulat: bilang aja dalam hati ia kan? lu bikin blog baru buat bilang secara halus ke gw lu udah bosen ama gw kan? gw ajuk* 
bukan kok beb. jangan ajuk gitu dong.... ulat unyuunyuunyu.... *ngegelitikin ryuk
**gue makin keak orang gila nyiptain dialog aneh gini  \\(-_-")\\

balik ke topik, yaph! gue punya blog baru, dan gue ngasih dia nama kimi. sebenernya gue bikin blog ini karena beberapa alasan, dimulai dari gue penasaran banget sama tempat blog yang satu ini. katanya makenya simple, gampang walaupun sesepuhnya ulat itu lebih mudah lagi buat seorang yang dikatakan sabuk putih di dunia perblog-an, keak gue ini.

selain itu juga sebenernya inti dari permasalahnya, bukan masalah simplenya. siapa bilang tu blog  simple, tampilannya emang polos, polos banget buat pemula keak gue yang buta banget sama ni blog. tapi makenya itu loh, rempoooong amat, gue ampe musti maju mundur maju mundurin kepala gue ke layar ryuk buat memahami dan ngedit-ngedit ni blog. *fyuuuh...
aaaaaaaa gue bener-bener kesasar diblog ini.

jadi niatan utama gue itu: ingin menunaikan bakat yang sebenernya gak bisa di bilang bakat terpendam gue, nulis.

pasti pada timbul pertanyaan, "ngapain musti rempong bikin blog lagi, kan lo bisa nyalurin bakat yang katanya gak bisa dibilang bakat itu di ulat ini. ulat ini udah cukup kok."

dan gue bakalan jawab dengan panjang lebar :MASALAH BUAT LO?"

eeeeeiiitsss, becanda ding.
gue cuma pengen menempatkan sesuatu pada tempatnya, maksud gue gini. ni ulat kan udah gue isi sama racauan gak jelas yang bertata bahasa hancur se hancur-hancurnya sampe gue lupa kalo sebenernya EYD itu ada. *maapin aye ye guru-guru bahasa indonesia yang pernah ngajarin aye di bangku persekolahan dulu. gue cuma pengen "mengotak-otak-an" sesuatu pada tempatnya. kalo di ulat gue lebih kebanyakkan cerita tentang pengalaman gue, yang sebenernya sih kebanyakan curhat, tapi gue gak ngerasa kalo ulat ini isi nya curhatan semua. gak kok, enggaaaaakkkk!!! beneran deh enggak. percaya ya? sebenernya gak curhatan semua isinya. tapi ia sih curhatan, eh enggak deh, eh ia, *eh apaan sih gue....

intinya, pokoknya ulat sama kimi itu beda! lo semua silahkan liat aja dimana letak perbedaannya yaph!!


hahahahaha

gue akhiri gawaian ini, soalnya badan mulai keberatan, *eh

dadaaaaaa, 
pesan buat larva's semua, jangan hentikan kesasar-an anda di ulat ini dan silahkan rajin-rajin jadi peng-intip kimi yaph!!

  

2 komentar:

  1. hikz..
    thatha...
    smoga bakat nulis ny GG...
    *ngetik bukan..?
    #gubrak

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...