Sabtu, 19 Mei 2012

hamham

gue suka banget sama yang namanya binatang, mau jenis apa pun sebagian besar gue suka. apa lagi sama yang namanya sejenis sama kucing, hewan penggerat dan lain-lain pokoknya mereka itu lucu aja buat gue. seperti yang pernah gue post yang ini loh, gue dengan gamblangnya bilang tikus itu imut, lucu,karena menurut gue itu emang faktanya.

hewan penggerat itu moncongnya lucu, dengan perpaduan dengan kumis panjangnya kalo dia lagi makan tu ngegemesiiiiiiinnn banget. gerak-geriknya bikin gue pengen ngeremesnya, tapi gak jadi ntar dia benyek ama gue. hahahaha


pasca gue kehilangan kucing kesayangan gue, gue mohon-mohon sama ibu buat ngijinin gue melihara kelinci. but she said "kelinci itu bauuuu". oke! gue gak patah arang waktu dilarang, gue mulai mencari alternatif lain. gue menawarkan untuk memelihara hamster, dilihat dari ukuran dan kebutuhan hamster itu lebih praktis. bayangin aja, kalo kelinci musti nyediain kandang yang gede biar kelincinya gak suntuk dan gak mati gara-gara stres. kalo hamster??? badan segede telapak tangan butuh lahan berapa mil coba??? semeter aja kelebihan buat dia.

tapi sayang di sayang, gue tetep gak di ijinin buat melihara, alasan kali ini karena GUE CUMA BISA GEMES NGELIATIN TAPI GAK BISA NGERAWAT. jleeeeb!!! ssamurai nancep dijantung gue, akhirnya gue pasrah gak punya peliharaan sama sekali.

gue mulai terbiasa dengan keadaan ini, paling sekali-sekali kalo nemu kucing ato mencit di farmakol gue histeris sendiri aja. tapi gak begitu ngaruh *beneran deh gak ngaruh, ngotot hahahah.

iseng-iseng gue berkelana menyinggahi blog-blog orang yang gak gue kenal. pengen hunting tampilan sekalian gadget yang dipake, nah kebetulan gue nemu satu blog yang ada peliharaannya. disana ada HAMSTER. tanpa babibu gue langsung copas link nya dan sekarang gue punya Hamster buat nemenin ikan gue.

lucu deh, hamhamnya olah raga mulu, kalo dah capek dia minta makan, nah kita ngasih makannya tinggal ngeklik dikandangnya aja, saking kelaperannya tu hamham selalu ngikutin kemana arah keyboard pergi, kalo haus dia tinggal minum sendiri ditempat minumnya. habis itu dia lanjud jogging lagi, wkwkwkwkwkwwkkw

sungguh tu hamham lucu abis, mending sih gue punya peliharaan di dunia maya daripada dunia nyata, setidaknya hamham gak bakalan mati kalo gue gak kasih-kasih makan
hahahahaahhaah









lucu gak seyh?? lucu kan?? lucu baget mereka kaaan >,<

4 komentar:

  1. jangan ampe layar laptp ny aja yg benyek...

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. iaaa udaa,

      kalo udah berkunjung ke farkmakol tu pengen megang mencitnya tapi gak berani
      hehehe

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...