Rabu, 09 Mei 2012

hitsugaya masih rezekiku :)

hai hai hai semua, malam ini saya ditunjukkan nikmat diatas sebuah kesabaran. sebuah kebiasaan saya ketika saya memiliki barang kesayangan saya menamai mereka dengan nama tokoh-tokoh anime yang saya sukai atau  nama-nama yang berbau jepang, seperti RYUK untuk laptop saya, HIRO untuk modem saya, SOE untuk handphone saya, dan HITSUGAYA untuk flashdisk kingston biru putih saya.

biasanya, kalo RYUK berulah, saya bakalan khawatir setengah mati. uring-uringan kesana-kemari mencari bala bantuan. apalagi waktu terakhir RYUK mengalami masalah gak bisa connect baik dengan HIRO maupun dengan wireless. saya benar-benar kelimpunan, bete sepanjang hari dirumah. hidup bersama RYUK yang dalam keadaan sekarat berhari-hari, berminggu-minggu hingga berbulan-bulan sungguh amat tidak mengenakkan. hingga ku pasrah untuk mebiarkannya dalam keadaan seperti itu sampai waktu yang tak ditentukan, namun sekarang ia telah kembali seperti semula.

begitu juga dengan SOE, dia adalah benda yang paling sangat sabar menghadapi saya, ia menerima dengan lapang dada memiliki layar yang bisa dibilang "cacat" karena sering "kebanting" dan  "dibanting". sungguh sebuah penghargaan bisa bersama dia yang tak pernah mengeluh akan keadaannya. *lebay,, yaiyalah kan dia benda mati oon

HITSUGAYA, flashdisk 8gb yang saya beli dari seorang teman SMA yang entah sejak kapan menggeluti dunia jual-jualan dengan seharga 80rb. saya tidak berpikir panjang ketika ditawari si putih biru ini, soalnya waktu itu lagi masa dsikonnya dan kebetulan saya juga perlu, hehehe

HTSUGAYA sudah melewati banyak cobaan, sebuah goresan dibadan karena perjuangan tempat didalam tas saya yang penuh barang sampai terakhir dia dimandiin ibu saya alias kecuci di mesin cuci, soalnya lupa dikeluarin dari saku rok saya. namun pengalaman berenangnya itu tidak merenggut nyawanya.

nah, kebetulan si HITSUGAYA ini beberapa hari yang lalu dipinjam oleh mila buat mindahin data. berhubung dua hari kedepan kami tidak akan ketemu, maka HITSUGAYA harus menunggu hingga hari senin untuk beremu dengan saya. hari senin pun datang, namun mila gak ketemu sama saya dan ia menitipkannya kepada sahabat saya si ela.

entah apa lah yang merasuk ke pikiran ni anak, tiba-tiba dia amnesia. lupa naroh HITSUGAYA dimana, malam rabu *tepatnya malam ini, saya kembali menanyakan keadaan HITSU yang sebelumnya juga sudah tanyakan dikampus sama ela. lamaaaaaa banget balesnya, setelah menuggu balasan yang tak kunjung tiba saya berniat sms lagi, kirain sms saya gak masuk *maklum provider SOE agak palak.

tiba-tiba ada sms : "iim, ga ketemu fd kamu :( ilang dia karena kebodohan aku im :( gimana lagi ni? mau nangis aku :("

hening,,

neken tombol keatas ulang baca sms dari ela lagi, memastikan apa yang terulis.

diem, hela napas dan membalas : "hm, keak mana y. ima lupa pula isi fd t apa aja, hahahah"

dalam kepala langsung berimajinasi, huwaaa gak papa lah, mungkin udah gak rejeki HITSU sama ima lagi dengan perasaan yang emang biasa aja. baru kali ini saya bersikap sangat-sangat tidak anarkis, tidak histeris, tidak membabi-buta ketika mendapati barang kesayangan saya hilang. dan beberapa waktu belakangan saya emang lagi pasrah-pasrahnya menerima keadaan, hahahahahah

terlintas sebuah kronologi buat minta dibeliin hardisk eksternal dengan alasan "RYUK udah merah-merh dia bu, HITSU juga hilang" *hahahaha HITSU jadi alibi.

namun beberapa menit kemudian, sebuah kabar gembira datang dari ela, HITSUGAYA KETEMUUUUU. ya ALLAH, begitu sayangnya engkau kepada hamba Mu yang sabar. engkau masih memberikan nikmat kebersamaan untukku dengan HITSU.

dan lagi-lagi saya bersyukur tanpa dengan perbuatan HIPER yang biasa saya lakukan ...

hahahahahah

elaelaelaela takut banget ima marah :)


4 komentar:

  1. wahh.. flesdisnya dikasih nama hitsugaya :D *hayoo tebak ini siapaa*

    BalasHapus
  2. tautautau......

    ini oom kan?
    hahahahahahahahah
    :p

    BalasHapus
  3. udah pinter ngeblog sekarang nih,, blognya baguuusssss ^^

    kapan2 maen ke blog teh ya imaaaaa :D *meskipun isinya galau semua*

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang teteh,,

      sebelum teteh menawarkan ima udah menjadi member pertama blog teteh loooohhh
      blog yang penuh dengan postingan berbahasa inggris,

      heheheheh
      tapi KEREEEENNNN >,<

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...