Minggu, 20 Mei 2012

sabarku untuk "kecacad-an" ini

oke, ini postingan gue yang kedua tentang nih judul karena postingan pertama terhapus gara-gara kebodohan dan ketidak sabaran gue...





hai semua, ketemu sma gue yang lagi bersin-bersin, meler gak ketulungan gara-gara alergi debu gue, padahal gue cuma bongkar-bongkar kardus penyimpanan gue buat nyari yang namanya sepotong penghapus, tapi efeknya luar biasa dan tu penghapus gak ketemu. gue musti sabaaaaarr...



minggu ini masih minggu-minggunya sibuk ujian akhir semester, seperti 
kebiasaan-kebiasaan mahasiswa lainnya nyari bahan itu waktu ujian udah deket, walopun gak semua mahasiswa kayak gitu, tapi gue salah satu diantara mahasiswa yang nyari bahan sebelum ujian. ahaahah


kalo dulu gue sibuk nyari-nyari orang yang catatannya lengkap, gak peduli udah  ada apa gak yang penting gue punya dulu. alhasil kertas kopean bertumpuk-tumpuk dan siap jadi bantal gue, hahahahahaahahh


sekarang, berhubung jaman udah canggih dan gue punya Hiro yang semakin hari koneksinya makin cacad namun apa daya gue cuma punya dia buat ngehubungin gue sama dunia per-maya-an, gue gak pake jasa mesin kopi lagi tapi pake jasa imel-an buat dapetin bahan kuliah. gue pikir itu bakalan lebih praktis.

awalnya gue dengan nyante sambil dengerin musik nungguin donlod-an bahan kelar, asiiikkk tunggu bentar langsung siap.

sekaraaaaaang!!! kesabaran gue diuji sangat sama Hiro yang tadinya koneksinya udah cacad makin cacad parah waktu gue dapet pemberitahuan quota pemakaian gue habis dan koneksinya bakalan diturunin. mampuss! waktu quotanya masih ada aja cacadnya nguji kesabaran gue apa lagi kalo quotanya udah habis gini, gue udah gak tau mau ngeluarin expresi apa lagi waktu nunggu donlod-annya.

dan berkali-kali gue menyaksikan kata-kata "terganggu" yang mengisyaratkan donlod-an gue gak berhasil. dan terlalu sering kata-kata "terganggu" itu keluar ketika donlod-an gue udah hampir sukses, arrrrrrrrrgggght.....



yang awalnya nunggu sambil keak gini

berubah jadi keak gini
trus gue jadi ngetem gak jelas


semakin gak jelas

gue mulai frustasi

bener-bener udah frustasi sama kecacad-an Hiro

dan akhirnya gue nyerah...



dan gue cuma bisa menghadapi ini semua dengan ilmu SABAR....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...