Sabtu, 09 Juni 2012

perubahan serukan perubahan sodara-sodara!!!!


oke, gue berasa ditampar bolak-balik waktu baca blog ni bocah. sleeeeb, postingan nya KEEEEERRREEEEENNN two thumbs up buat ukhti gue yang ada disana.


gue musti bertekad! bertekad buat menyuarakan perubahan, hidup perubahan! HIDUP!!!

gue sadar dan seharusnya udah sadar dari duluuuu, gue pengen ngelurusin niat gue lagi. gue musti dan HARUS bisa buat nata niat dan hati gue lagi biar gak lari kesana kesini.




dan gue sungguh malu dan miris banged sama keababilan gue beberapa waktu yang lalu waktu make pp mata gue. gue tobaaaaattt, bener-bener gak maksud apa-apa sama tuh foto. azzzz untung aja sesepuh di farmasi uda apriyandi.jr udah negur *makasih udaaaa

GUE PENGEN BERUBAH!!! BERUBAAAAAAAAHHHH!!!

setidaknya gue pengen kembali lagi dan lagi dan LAGI membenahi pakaian gue.

gue pengen membenahi lagi amalan gue.

gue pengen ngebenahin lagi otak gue.

gue kangeeeeenn esde gue *eh, maksudnya suasana esde gue.

pokoknya berubah!!!


buat temen-temen gue, tolong dengan sangat dan amat negur dan ngingetin gue, hikz

seperti yang gue baca diblog temen gue, jejak itu gak untuk dihapus *kira-kira itu lah
dan masa lalu itu bukan buat dihapus tapi buat dikoreksi kesalahannya, maka postingan gue yang lama-lama gak bakalan dihapus, hahahhhaha*mulai ngaco

see yaaa

ayo bertekad buat menuhin TARGETAN DI JALAN-NYA!!!!

6 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...