Senin, 11 Juni 2012

disaat orang-orang demam K-POP...

yapyap.
hai larva's, kali ini saya mau cerita tentang ponakan saya ASLAM yang baru berumur 15 bulan. dia lagi imut-imutnya, lagi nakal-nakalnya, lagi suka gigit-gigitnya, lagi suka jambak-jambaknya pokoknya lagi suka belajar deh.

suka niru gaya orang.

orang tepok tangan, dia tepok tangan.
orang sholat, dia sholat.
orang jentik jari, dia jentik jari.
orang manggil ima, dia juga manggil ima. *sesuatu ya kalo yang satu ni \(_ _")/



jadi, sekarang ini kan orang-orang diluaran sana lagi pada demam-demamnya sama KPOP. dan saya bukan salah satu dari mereka, karena saya sudah kenal KPOP jauh dulu waktu masih ababil dibangku kelas 1 SMA. tapi siapa saja yang kenal saya, mereka pasti tau selera saya itu apa, ya gak salah lagi kan JEPANG, jadi KPOP itu ya cuma ya gitu laaah *hohoho, apa sih ma gak penting.

balik cerita,
jadi aslam ni lagi pinter-pinternya dan cepet nangkep. nah, hobi dia itu salah satunya suka mencet-mencet ganti chanel tipi. tiap orang lagi asik nonton gitu ya, dia datang dan langsung mengambil barisan paling depan dan langsung mencet-mencet, sentak penonton kecewa *uuuuuouuuu

dia juga hobi nonton, *ini mulai masuk inti cerita.

jadi dia itu paling inget, seneng, tertarik sama iklan pocari sweat yang ada dance sambil nyanyi heavy rotation-nya itu looohh. jadi kalo ada iklan itu, dia langsung meleng liat ke tipi melongo, pandangannya gak putus-putus ngeliatin tuh iklan. kalo dia lagi didalam kamar, dia lari keluar buat nyempetin liat JKT48 nari + nyanyi. asiiiiik aja ngeliatin, jadi kan murah tuh nyuapin dia makan. *tau aja yang bening, ckckck

padahal saya gak ada nyuruh-nyuruh dia suka jepang, tapi naluri seorang bunda tu emang bakalan cepet ditangkep sama anaknya ya, hahahahahah

nah, pendek cerita ya. tu iklan gak mungkin selalu ada kan. dan si aslam ni SSSUUUUSAAAAHHH banged disuapin makan. jadi muncullah ide saya, saya merelakan quota saya untuk mendownload video heavy rotation mulai dari versi AKB48 konser, sampai iklan pocari sweatnya saya donlod-in buat aslam. itung-itung buat nambah koleksi *segitu berat perjuangan sayaa, lebayy

nah, bangkit penyakitnya. waktu mau makan dan lagi-lagi dia gak mau disuapin, saya puterin videonya. eh dianya bukannya makan tapi malah nari dengan centilnya dan gak kontrol banged. kegirangan banged nari ngikutin musiknya. alhasil gak jadi juga makan. ckckckck

buat larva's semua, satu pelajaran.

pilihlah tontonan yang sesuai dengan umur anak/adik/ponakan anda semua...
setiap detik yang berlalu dari tontonan, berperan penting pada kemajuan makan sang anak *jyaaaahhh 
akhir kata, selamat malam!!

ini saya hadiahkan foto para personil JKT48
ini yang AKB48



2 komentar:

  1. hati-hati, jgn donlodin AKB48 yg versi PV lho.. bahaya.. huehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahahaha
      udah liat yang itu,
      tapi gg mungkin yang itu di donlotin teh =="

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...