Selasa, 05 Juni 2012

perbincangan yang cacad

di dunia per FB an, kita temenan gak cuma sama orang yang kita kenal, terkadang kita juga temenan sama temen nya temen temennya temennya temen dan temennya temennya temen itu *zzzz ribeeet

dan saya, biasanya gak bakalan ngegubris chat-an orang yang saya gak kenal dan yang mulai pembicaraan gaje seperti "hy..." ato "hi" ato "ui" dan sebagainya.

tapi yang satu ini entah kenapa saya ngeladenin, saya gak kenal sih orangnya. tapi tu orang "KAYAKNYA" kenal sama saya, buktinya aja dia nyapa pake nama panggilan saya, yang notabene kalo orang yang gak kenal pasti manggil nama depan fb saya "rahima"

tapi, alamat saya yang suka lupa sama orang, apalagi jarang komunikasi atau cuma sekedar kenalan gitu aja. saya gak inget sama sekali pernah kenalan sama ni orang,

maka seperti inilah perbincangan cacad antara kami berdua:



  • 36 minutes ago
    Mr. X
    • gua temennya alfan
  • 34 minutes ago
    Rahima Syamun
    • alfan?
      ad afandri?
  • 33 minutes ago
    Mr. X
    • alfan, heeem yaudah deh klo lupa, tp lu kenal kan sama alde atau angga
  • 33 minutes ago
    Rahima Syamun
    • gag duaduanya
  • 32 minutes ago
    Mr. X
    • aduuuuuh :cd kok bisa ?
      gua eza, lu imma kan ?
      yg kata di padang apa pekan baru gitu gua juga lupa hehehehe
  • 31 minutes ago
    Rahima Syamun
    • ia gue ima, ia gue padang.
      emang kita pernah kenal?
      aduh sorry gue lupa,
  • 29 minutes ago
    Mr. X 
    • jaaaah sekitar 1 tahun lalu gua sering curhat ke elu hehehehe udah lama banget yah hehe maaf
  • 28 minutes ago
    Rahima Syamun
    • masa?
  • 25 minutes ago
    Mr. X 
    • jah dia bener-bener udah lupa :cd heeem apa yah yg harus gua ingetin ke lu,
      oh iya kita pernah chat kaya gini :
      gua : kayanya photo lu pake rok terus.
      lu : iya gua lebih suka pake rok dari pada celana

      yah pokonya begitu-begitulah sorry gua juga pikun hehehe
  • 22 minutes ago
    Rahima Syamun
    • hah??
      ia ya?
      duh gak inget
  • 22 minutes ago
    Mr. X 
    • aduuuh lu gimana sih, hehehe gua juga pikun hehhehe, apa kabar ma ?
  • 20 minutes ago
    Rahima Syamun
    • rasanya belum pernah chat deh
  • 20 minutes ago
    Mr. X 
    • belum gimana ?
  • 18 minutes ago
    Rahima Syamun
    • rasanya belum pernah chat deh ato sampe dengerin lo curhat
  • 17 minutes ago
    Mr. X 
    • aduuuh ini anak pikunnya kebangetan dan.
  • 17 minutes ago
    Rahima Syamun
    • ya gue emang ngerasa gak pernah
  • 15 minutes ago
    Mr. X 
    • yaaaah ni anak ga percaya, yaudeh dah iyah ajalah gua dari pada lu ngamuk terus banting laptop hehehehe
  • 12 minutes ago
    Rahima Syamun
    • buat apa juga sampe banting laptop cuma gara-gara ini _ _"
  • 12 minutes ago
    Mr. X 
    • hehehe kan bercanda.
  • 11 minutes ago
    Rahima Syamun
    • haha

dan percakapan yang kebanyakan isinya usaha buat mengingatkan saya sama dia itu berakhir dengan "haha" nya saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...