Rabu, 21 Maret 2012

where are u come from?

hari ini saya sudah menyapa dunia maya di pagi buta. pukul tiga pagi saya bangun menyelesaikan laporan yang sama sekali belum saya sentuh se ujung pun. sambil mengaktifkan akun facebook saya, saya mulai menyelami lembar demi lembar lembaran laporan untuk hari ini.

tiba-tiba [ping] bunyi yang menandakan adanya obrolan diakun saya berbunyi. saya berhenti dari pekerjaan dan mengintip ke layar. seorang teman fb menyapa saya, orang yang sudah beberapa kali pernah chat dengan saya sih. tak seperti biasanya, dia mengawali pembicaraan dengan menyapa "hi". saya pun membalas sapaannya dengan "hi". tiba-tiba saya heran dengan balasan selanjutnya, "where are u come from?". saya sejenak terdiam, dan senyum geli menahan tawa terselip diwajah saya. maklum, kalau saya tertawa sungguh tidak wajar pada pagi buta ini. saya membalas "indonesia" dengan senyam-senyum.

"kimihiro watanuki" nama akun yang saya gunakan telah menjebak orang *lagi*. sebelumnya seorang senior yang juga aktif di dunia perblog-an jauh sebelum saya menyentuh blog ini juga menyapa saya dengan sebuah pertanyaan, "siapa ya?". dilain pihak, banyak yang hendak meremove saya dari pertemanan karena tidak mengenal nama saya, ada yang heran kok tiba-tiba ada orang jepang yang men-tag kan foto dan sebagainya.

hahahhhaa
ada-ada saja, nama yang berdampak lumayan terhadap kelangsungan fb saya, hendak balik dengan nama semula tapi hingga kini om fb belum juga mengizinkan saya menukar nama,
ckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...