Rabu, 21 Maret 2012

makanannya lari kemana ma?

dilahirkan dengan rezki seperti ini sungguh sangat patut untuk disyukuri, dilahirkan dengan memiliki anggota tubuh yang lengkap. hidung, mulut, mata, telinga, tangan ,kaki dan organ-organ lain yang alhamdulillah memiliki kesempurnaan layaknya kebanyakan orang.

masih bisa mempergunakannya untuk memperlancar aktivitas dan ibadah, namun kita masih lalai akan manfaat dari kesempurnaan yang telah diberikan-Nya. berkaca pada orang-orang disekitar kita yang diberikan keistimewaan lebih dibandingkan dengan kita, tidakkah malu pada usaha mereka? tidakkah malu pada keyakinan mereka?  tekad mereka? keteguhan mereka? sehingga mereka dapat menjalani kehidupan dan ibadah  sebanding dengan orang disekitarnya?
nikmat yang mana lagi yang kau dustakan?
bicara masalah fisik kali ini, saya adalah orang yang sangat bangga memiliki tinggi tubuh dan berat badan seperti ini. banyak keuntungan yang saya dapatkan seperti mudah nyelip, selalu dianggap lebih muda walaupun umur sudah menunjukkan kepala dua, dan masih banyak lagi *bersyukur ^^*

tapi banyak orang yang meragukan kemampuan saya, daya tahan tubuh atau apalah yang kayaknya emang tidak mungkin untuk orang dengan fisik seperti saya. tapi jangan salah, dibalik ke-imut-an saya *narsis dikit gak papa ya* memiliki kekuatan sebanding dengan orang-orang "besar" *hohohoh*
kecil-kecil cabe rawit, biar kecil yang penting fit 
dilatih pramuka dan pbb dari smp membuat saya selalu semangat kalo diajakin hiking, mendaki, masuk-keluar hutan, jalan-jalan. dan saya selalu gak nolak kalo diajakin kemana-mana asal kantong masih tebal dan keadaan menijinkan. ckckck

selain ituuuuu,, biasanya orang dengan seukuran dengan saya makan dengan sesendok ato satu setengah sendok nasi udah cukup. tapi saya, dengan badan seperti ini porsi makan bisa mengalahi porsi makan orang kebanyakan, saya pun juga gak tau kenapa bisa makan udah segunung tapi badan segitu-gitu aja.

sampai-sampai salah seorang temen nanya, "ima makan sebanyak itu, makanannya lari kemana ma?"
wallahu'alam saya juga gak tau.
yang penting saya musti bersyukur sama apa yang udah ada pada diri saya,

nikmat yang mana lagi yang kau dustakan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...