Selasa, 20 Maret 2012

CODOY

farmaseutik.
lagi-lagi menginspirasikan saya untuk mengukirmu blog, *azzz*. kali ini Codoy memberikan keberuntungan berpihak pada saya, ela dan ilham. tanya kenapa [?], soalnya untuk praktikum kali ini akhirnya kami berhasil menciptakan emulsi minyak ikan yang bagus, *loncat kegirangan*.

entah kenapa, mungkin nama juga berpengaruh terhadap hasil sediaan yang kami buat. dimulai dengan suspensi antasid dengan "Manyamaag" nya menunjukkan hasil yang kurang memuaskan. dilanjutkan dengan lotio yang benar-benar sangat tidak layak produksi alias produk gagal. "Calasek" menunjukkan volume yang kurang dan rheologi yang menyedihkan. Cal *panggilan calasek* sediaan yang sangat pemalu, saking pemalunya sampai-sampai saat responsi akhir cal enggan menampakkan wujud teramat kentalnya kepada asisten. cal turun dengan slownya dibalut body pinknya yang menginspirasikan asisten untuk mensejajarkannya dengan e**. ckckc

Codoy terlahir dengan penuh perjuangan, hingga pukul delapan ilham yang bertanggung jawab akan design belum juga menampakkan diri. masa depan pabrik terancam, namun kami tetap tenang mengerjakannya berdua dengan ela. selain itu, cobaan datang dari para asisten yang meragukan sediaan kami, pengalaman dari dua sediaan sebelumnya yang sungguh memilukan.

akhirnya ilham datang! dan codoy pun punya baju. kami tetap melanjutkan perjuangan dengan gigihnya. formulasi yang direncanakan sedikit mengalami perubahan. perjuangan semakin sengit dengan pabrik-pabrik lainnya, jam semakin tidak bersahabat sambil menunnjukkan taring jarumnya yang berjalan lambat tapi menusuk. teng [!] akhirnya siaaaaappp. perjuangan kami selesai walaupun menjadi pengumpul trakhir yang penting codoy tidak diukir dengan tulisan minus ditutupnya.

praktikum selesai, hati senang riang gembira.
hohoho
terima kasih Codoy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...