Jumat, 02 Maret 2012

memori di awal tahun

15 januari 2012,,

setiap tahunnya ngasih kenangan berbeda buat saya, tahun ini kebetulan bertepatan dengan reuni sixpec *bahagianya saya bisa ketemu sama orang-orang yang udah mewarnai kehidupan saya selama 5 tahun belakangan, hohohoh*

sixpec ^^


dimulai dengan janjian ama mbak tut buat pergi bareng, dengan manisnya saya menanti kedatangannya di tepi jalan bypass,dan akhirnya belia ini datang, dengan senyam-senyum saya mendatanginya, berharap dapat ucapan selamat eh gak taunya dia bilang "coba sms anak-anak yang lain ma, dah pada datang belum?" zzzz saya mangut-mangut sambil mikir, ah nanti juga dimotor dia ngucapin. dan singkat cerita dia gag nucapin selamat. hikz


nyampe di rumah makan *yang katanya itu warung punya kita tapi kok gag gratisan ya* secercah harapan pupus-pun tergambarkan, suasananya aman-aman aja, becanda-becanda, awalnya seyh aman-aman aja, maklum ah mereka juga gag inget kali ya, hikz..


tapi ujung-ujungnya waktu ruuwinaejacupa dan si garong datang dan tidak mengacuhkan seonggok daging duduk diujung meja *baca:saya* dengan secepat kilat langit berubah mendung, ada kilatan petus, bunyi guruh jadi backsoundnya duguuuaaarrr..


hati remuk redam, keringat bercucuran *gara-gara makan, hahahaha* datang kabar tak mengenakkan, "machan, lo pulang sendirian ya, gue ada janji sama abaw neyh," *jeblek* preeeettt saya musti nenteng-nenteng helm sendirian? ditambah lagi gag ada yang bisa diajak pulang bareng, eja yang diharapkan pun pulang bersama si garong. mata saya mulai berkaca-kaca, dengan gaya stay cool, senyum seadanya, ngomong seperlunya saya menahan aliran air ini untuk tidak mengalir.


kenapa oh kenapa sampai pulang pun tak ada yang sadar akan tanggal 15 ne, kenapaaaaaaaaaaaaa *lebay*


dan akhirnya garong menghampiriku, "ma, kamu bareng ama aku aja ya sekalian sama eja ma indun," saya mangut ngekor kayak kucing dibelakang rira.

dan akhirnya saya dibopong muter-muter ketaplau, dan berakhir di mesjid sahara. dan selanjudnya saya dilarikan ke batagor ihsan, hendak turun dari mobil jantung mompanya kenceng, dengan sedikit curiga saya ngekor lagi dibelakang anak-anak tu ....

daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnn................

tadaaaa...

kueku

suasana mendadak menjadi haru biru, mata berlinang-linang, saya pun dengan sadarnya melonjak-lonjak kegirangan *gag sadar udah umur berapa --"*

cuap-cuap garong ma eja


cuap-cuap ruu ma wina

kadokado

keesokan harinya 16 januari 2012,


"im ntar habis kuliah main ke kosan ijot yok, bosen neyh",, dan saya pun yang dasarnya orang suka ngekor kalo diajakin pun meng-iya-kan ajakan aiai..


singkat cerita habis kuliah saya bersama ela menghampiri ijot, cicit dan sheo. gag tau kenapa cicit sama sheo tiba-tiba pergi gag pamit, spontan saya bertanya "itu cicit sama sheo kok buru-buru amat ya, biasanya juga barengan" gag ada respon atas pertanyaan saya, saya pun hening. abis itu akhirnya kami meninggalkan gedung c menuju kosan ijot dengan tarek tiga *berasa badan kecil semua*.


singkatnya lagi, nyampe kosan kok pada sepi ya, lampu kamar mati. tapi anehnya motor sheo dan aiai bersama sepatu mereka ada. awalnya seyh gag curiga, tapi waktu ijot memberikan kunci kamar dan menyuruh saya membuka pintu, saya curiga ada orang dibalik pintu, daaaaannnnn........

ada orang dan kue dibalik pintu


mbusmbus lilin
 
hehehe
14 februari 2012,


hari valentine menginspirasikan saya untuk mengajak gita, dira, naknun, ciput, wirex, ayah, bang obet, dan da idhu makan di palanta popoko, mumpung ada waktu dan uang, hohoho


singkatnya lagi saya dapat kue *lagi*, kita makan-makan, poto-poto. dan akhirnya kita memutuskan untuk pulang. tapi kecurigaan saya terhadap niat busuk mereka sangat kuat, selesai membayar saya berlari *dorongan dari kecurigaan* sekuat tenaga berlari tapi sayang oh sayang saya tertangkap dan sleeebb secolek, dua colek dan colekan krim bertubi-tubi menyambar pipi saya. alhasil saya pulang dengan lumuran mentega....
zzzz


karya seni


ending ^^


hahahahaahah
terima kasih bayak buat orang-orang yang udah inget saya, yang slalu ada buat saya, yang udah bertahan buat jadi orang yang pertama ngucapin, orang yang terakhir ngucapin, orang yang ngucapin saat 00.15 wib. buat semua-semua kejutannya, buat semua kadonya tirai bambu, boneka doraemon, peralatan makan doraemon dan lain-lainnya. makasih udah jadi orang-orang spesial buat saya. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...