Selasa, 02 Oktober 2012

today, ijot lose control

assalamu'alaikum larva's,
 
sutera menyapa larva's semua di hari kedua dibulan yang disambut dengan mentari terik yang begitu penuh kehangatan di ranah minang ini. WELCOME OCTOBER! WELCOME UTS UNAND!!!! 

semoga di bulan yang disambut panas terik matahari dan agenda-agenda yang mengantre di setiap harinya membawakan berkah untuk insan di muka bumi ini, aamiin :))

cerita punya cerita, dihari kedua dibulan ini beragendakan ujian steril bagi mahasiswa semester 5 fakultas farmasi UA. yaph, seperti biasa, kedatangan saya selalu disambut sahutan suara hafalan bernada satu sampai delapan oktaf yang saling bersahutan satu sama lain.

sampai saat itu, tidak ada hal yang spesial terkecuali soal ujian yang di dikte kan karena persiapan dosennya sama soal gak ada *ngenes banged udah mahasiswa ujian masih di diktein ==". dan masih belum termasuk spesial sih ngerjain 4 soal yang bisa dibilang di dominasi dengan perhitungan sampai dapat pengumuman waktu yang disediakan hanya 30 menit *semua pada WOW

dan tahu kah anda, bagi saya yang SPESIAL untuk hari ini adalah, "IJOT"

yaaaah, bisa dibilang seharian ini bersama ijot, menemaninya, mulai dari perasaan H2C sampai ketawa ngakak gak karuan. pokoknya bisa dibilang, TODAY, IJOT LOSE CONTROL

mari kita urut peristiwa dan mulai menerawang ke TKP.....

siang, kelar ujian, para manusia yang tak tau arah hendak kemana, akhirnya memutuskan untuk bersama-sama mengunjungi sebuah rwestorwan cepat saji di jalan A.Yani buat makan anak ayam. panas ranah minang tak menyurutkan niatan para bocah ini untuk turun dari bukit menuju kota *lagak
nyampe di tekape, para bocah menunaikan sholat dulu dan mulai mesen makanan. biasa lah, ritual para bocah cewek kalo udah ngumpul itu bawaannya ngobrol sana sini gak karuan, ketawa ketiwi, haha hihi dan rutinitas kelar saatnya pulang ke kandang masing-masing *eh

saya yang tadinya dibonceng aiai ganti posisi boncengan sama ijot dikarenakan harus menuntaskan kewajiban sebagai anggota BEM yang patuh untuk rapat koordinasi. semangaaat menggebu-gebu sampai-sampai ijot merasa terlupakan sesuatu.

diperempatan jalan pulang, tiba-tiba ijot minta dicekkan keberadaan hape lumutnya didalam tas. karuk sana-sini kagak nemu ijot memberhentikan mimi di pinggir jalan. bongkar-bongkar, dan dia tak menemukan si lumut. panic at the disco langsung balik ke tekape buat ngejarin si lumut yang kuat dugaan tertinggal diatas meja makan tadi.

sambil tetap menenangkan ijot biar gak kalut dan ngebut *tapi ujung-ujungnya tetep ngebut, saya berusaha mengesemes cicit yang menjadi makhluk terkhir yang meninggalkan tekape. nyampe ditekape lagi, saya berlari masuk kedalam nyari ceesnya, barang kali dipungutin gitu, bolak balik di opor lantai 1 ke 2 ke 1 ke 2 lagi. dan tiba-tiba saya berniat nengok hape, sudah ada 4 esemes dan salah satu esemesnya berbunyi, "hapenya udah nemu dek"
*azzzzzz, 

nyampe diluar waktu ngeliat muka ijot, langsung cekikikan berasa orang zzzzz banget ngejarin balek ke tekape nyariin silumut yang dari tadi nyenyak ngatem di laci tas paling belakang.

sepanjang perjalanan masih gak percaya sama apa yang barusan terjadi, seeeet nyampe di kampus, naik tangga dan suasana sepi. 

sepi........
siiiiiiiiiiiing

udah kelar ya rapatnya? tapi kok sepi amat ya, dan kami berinisiatif mengesemes koor. kenyataan pahit saat anda datang terlalu cepat dengan terengeh-engah satu jam lebih dahulu sebelum rapat di mulai. ngeneeeeeeeeessss, kebeleeeeeeet, auauuuuu

selagi menunggu jam rapat, tiba-tiba entah kenapa kami membicarakan sesuatu yang bersangkutan dengan sebuah benda yang bener-bener bikin ijot gak berhenti ketawa. dan benar-benar ngocol perut sampai sesuatu terjadi pada benda itu.

bener-bener Today, Ijot Lose Control banged,

ditutup dengan suasana hening ditengah rapat untuk kisah hari ini, HIdup IJot!!! HIduuuup!!!


jangan biarkan momen kecil disekelilingmu hilang begitu saja**
salam manis dari angin dibulan Oktober :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...