Minggu, 07 Oktober 2012

apatis sejati


minggu malam.

sedikit merenung,

ingin menjauh dari kesibukan ini,

ingin merasakan bagaimana jadinya hidup jika dilalui sendiri,

yah sendiri,

mencoba untuk introspeksi,

hanya ada aku,

dan mungkin orang-orang yang sebelumnya tak kukenal maupun kenal namun tak dekat,
yah,

mungkin,

benar-benar ingin merasakan arti diri sendiri,

begitu sayang rasanya selama ini menghabiskan waktu bukan untuk mengenal diri sendiri,

ingin rasanya bersikap autis atau apatis,

ingin menjadi orang yang individualis untuk beberapa hari,

ingin berkeliling menghampiri rak-rak buku satu demi satu sendiri,

ingin menyusuri pantai sendiri,

ingin mencicipi makanan disana sini sendiri,

ingin merasakan petualangan hidup sendiri,

ya,

ingin berada di dunia orang lain yang tak mengenaliku, tak satupun yang mengenaliku, jadi aku bisa menjadi apatis sejati untuk diriku,

hei, apa ruginya menjadi apatis?

selagi aku tak mengganggumu, tak mengusik hidupmu, aku pikir kau akan nyaman dengan keapatisanku,

yap.

apatis

pilihan tepat untuk saat ini,

manipulasi di sini
perkosaan moral di sana
ribut soal harga diri
permainan kuasa
wieeech...
(asal jangan ganggu gue)
*Apatis Blues - SLANK



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...