Jumat, 28 September 2012

We Are Young!!!


tonight
we are young
so let's set the world on fire
we can burn brighter
then the sun

assalamu'alaikum minna san ^^

dibuka dengan sedikit potongan lagunya "we are young : FUN", memberikan semangat buat kita semua. WE ARE YOUNG!!! SO LET'S SET THE WORLD ON FIRE! WE CAN BURN BRIGHTER THEN SUN!!

WOW!!
begitu besar semangat yang disampaikan untuk kita para generasi muda dalam lirik yang satu ini. bagi saya, begitu banyak luapan semangat, cita-cita dan harapan yang bisa saya rasakan saat mendengar lirik lagu ini.

HAI TEMAN-TEMAN SEPERJUANGAN!!
disini, saat ini, dimana kita masih muda, kita lah generasi perubahan. dunia ini milik kita sobat!! ukirkan semua cita-cita, harapan, keinginan kita diatas semangat! lakukan dan lakukan semua hal yang bermanfaat dan semua yang kita ukirkan itu disaat kita masih muda ini, 

DUNIA INI DALAM GENGGAMAN PARA GENERASI MUDA
marilah bersama, saling merangkul satu sama lain, saling membangkitkan.
lakukan sesukamu.
gali terus ilmu, gali, gali dan gali terus... tak ada kata bosan untuk ilmu! hai sobat, mari bersama teriakkan "saya haus akan ILMU".. 
lakukan sesukamu,
kembangkan terus potensimu, kembangkan solidaritasmu, sibukkan dirimu dengan kegiatan bermanfaat. BERORGANISASI-lah wahai sahabat! selagi muda, sibukkan dirimu dalam ikatan keluarga organisasimu.

tidak ada kata MENYERAH saat kau tak mampu mencapai apa yang kau inginkan sobat, kita masih muda dan kita masih punya HARAPAN. kembalikan lagi semangatmu ketika kau tak mencapai sesuatu seperti yang kau rencanakan.

anak-anak pun tak pernah menyerah saat jatuh berkali-kali saat berlatih berjalan, dan apa yang mereka dapatkan dari puluhan luka yang di bekaskan jatuh itu, BERJALAN! ya, mereka bisa berjalan dengan lancar setelah jatuh.

begitupun kita sobat, jadikan kegagalan itu sebagai penyemangat kita untuk berubah dan mencapai keinginan kita. 

selagi kita masih muda sobat, mari lakukan segala aktivitas yang bermanfaat dan saling mengingatkan diiringi niat tulus dalam hati.

SALAM SEMANGAT UNTUK PEMUDA PEMUDI PENUH SEMANGAT DI LUARAN SANA :)
JAYA UNTUK GENERASI PENUH SEMANGAT e(^0^)9




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...