Sabtu, 19 Oktober 2013

seminar GRATIS dapet duit 200rb

assalamu'alaikum all,


hari ini dapat sesuatu yang seru aja habis seminar gratis GEBYAR FARMASI yang bakalan jadi agenda rutin kayaknya yang diadakan sama adek-adek FARMASI UNAND kedepannya, yuhuuu ~~~ aamiin

berawal dari buka salah satu akun sosmed "buku wajah" *hahah , tetiba ada notif foto dari adek adek panitia, kebetulan ada peluang minat, alhasil dapat peluang info deh dan terealisasikan dengan saya duduk manis di aula FK UA hari ini sebagai salah satu senior diantara para junior yang mendapat peluang bagus buat denger materi nya.

awal registrasi disodorin stiker, 5ribu piah. liat wajah adek adek ingat masa masa panas panasan buat nyari dana buat acara yang satu ini juga dulunya, jadi beli stiker buat nambah nambahin modal adek adek ngangkatin acara. hehehe sebelum masuk dikasih note buat nyatat sama pena biru bayu standard *ups plus sekotak snack yang enyak, hahah


waktu masuk celingak celingok etdah kok kagak ada yang seangkatan sama saya yang datang? tapi gak begitu merisaukan, yaudah cuma denger materi aja apa salahnya sih. saya duduk di baris kedua dari depan, sambil nunggu pembukaan, saya iseng iseng mau bikin nama di kokarde saya, ada yang mengganjal dari kokarde itu, "KELOMPOK", ya disana ada tertera kata itu. saya bingung, trus saya nanya sama babang yang disebelah saya "eh, ini nanti kita dibagi kelompok gitu ya? kok ada tulisan kelompoknya disini? waduuuhh, gimana nih?" yang ditanya juga gak tau jadi gak diambil pusing juga.

salah satu jadi minat saya buat ikut seminar yang di adain dua hari di hari sabtu ini adalah pematerinya, my lovely Prof Amri Bakhtiar. hahaha bapak ini bak permata berkilauan dimata saya. ide cemerlang, kreatif, semangat di usia tua yang masih terlihat sehat bugar.

tumben tumbenan saya ikut seminar gak pake nguap, hahahah. entah karena si bapak nya apik ngasih materinya atau saya yang emang lagi keranjinan sama yang namanya wirausaha. tapi, catatan saya masih diwarnai sedikit oret oretan gak jelas. hahahha

selesai bapaknya ngasih materi, ternyata kami dibagi jadi 5 kelompok. di bikinkan kelompok berwirausaha pada saat itu juga, nyari ide usaha pada saat itu juga, dan dikasih modal modal pinjaman dari sibapak 200k masing masing kelompoknya. sesuai banget sama apa yang disampein si bapak waktu kasih materi tadi. alhasil saya jadi semangaaaat banget buat nyobain bisnis ini, paling gak ya keinginan itu makin menggebu-gebu lagi.

hahaha, itu lah cerita saya untuk hari ini, dan kabar si 200k masih tersusun rapi di dompet saya saat ini :)

selamat malam semuanya


PELUANG ITU ADA DISEKITAR KITA :))

wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...