Minggu, 13 Oktober 2013

rumah impian

assalamu'alaikum....


hai haiiiii
agaknya belakangan semangat buat ngeblog bangkit lagi deh , entah kenaa rasanya semaangaat banget ditengah ujian menerpa dan kegalauan gak jelas beberapa waktu belakangan. finally, buat kegalauan gak jelas, saya let it flow ajah. semogaaa aja yang terbaik buat semua muaaa muuuuuaaaaaanyaaa... aamiin

eniwey,
entah kenapa saya kepikiran mau bikin postingan tentang rumah idaman saya, fufufufu berencana dari sekarang gak papa kali yah..
dan semoga ...... bersama .......... aamiin *eh
mmm,, kita mulai dari halaman, pengennya yang luuuuuuuuuaaaas, tapi kalo gak luas yang penting ada taman dan ada ijo-ijonya. fufufu. pengennya sih kalo bisa ada kolam berenangnya, walopun gak bisa berenang paling gak saya bisa ngetem di kolam kalo matahari lagi pamer kehebatannya, main keciprat keciprut gichuuu heheheheh

truuuusss, kalo bisa sih maunya dua tingkat, tingkat atas buat saya sama suami saya *nanti kalo udah nikah fufu, yang bawah buat anak anak, hahahahahah, pengen punya dapur yang luaaaaas, ruang keluarga yang luaaaas, ruang makan yang luaaas, ruang tamu gak perlu gede yang penting bisa nampung tamu hohoho

maunya sih pencahayaannya oke punya, gak sumpek. pengen nya rumahnya bisa nyatuin keluarga, semua pada ngumpul di ruang keluarga, anak-anak punya kamar sendiri *anak-anak??? siapeee bapaknyee

pengeeeeeeeeen banget punya halaman luas, *balek lagi kan ke pembicaraan awal. soalnya bisa ngadain arisan keluarga, kumpul-kumpul keluarga besar, atau acara apa gitu, jadi ngadainnya outdoor gitu hmm

kamar mandi di setiap kamar pengennya ada, yang bersiiih, luas juga *pada pengen luas semuanya nih.

tapi kalo semuanya gak kesampaian, asalkan ada rumah mau kayak gimana dan ada keluarga, insyaallah saya nyaman... hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...