Kamis, 19 September 2013

boleh kan bersedih?

hi dear larva's, lagi mellow nih.

perasaan saya berasa random banget udah berapa bulan ini, tapi sebelum curhat agaknya mau ngadu dikit masalah kesehatan, mata saya bintitaaaaaan, eh bukan ding, kayak jerawat numbuh gitu. inflamasi, nyeriiiiiiiiiiiiiiiii banget, udah pipi over pake ditambah sama mata lembam gini, makin mellow deh jadinyaa
kesimpulannya : kesehatan saya lagi down seiring dengan down nya mood saya....
 * gak perlu gede jugak kali tulisannya
** sukak-sukak saya dong kalo mau mendramatisir

*menghapus percakapan di otak saya*



so, boleh kan bersedih?

setidaknya sedih menjadi teman dekat saya agak keseringan waktu, setidaknya beberapa waktu belakangan kesedihan hendak menjadi teman akrab saya, *oalaaah, lagak bahasanya.

seperti di awal saya bilang, perasaan saya lagi random, sedih senang suka cita smuanya berasa jadi jiwa buat fake smile saya, life must go on ma, kadang saya sering menguatkan diri dengan berkata, "gak ada masalah kok ma, udah jangan dipikirin" tapi emang dasar nya saya semuanya jadi pikiran alhasil tetep aja kepikiran. terkadang saya sedih ama diri saya sendiri, lelah sendiri karena mikirin sikap, pikiran orang lain sama saya. menyiksa perasaan sendiri, ujung-ujung menjadikan diri sendiri layaknya sebagai seorang apatis bertahun-tahun.

kadang saya bingung sama diri sendiri, apa yang jadi masalah buat saya? entah saya terkesan tidak ikhlas, atau apalah saya juga tidak tahu. menjadi seorang paranoid kah saya?

"Tenang saja, ketika sesuatu yang kita anggap baik berakhir, ketika kita kehilangan seseorang yang kita nilai spesial, ketika sebuah kesempatan emas hilang maka, tenang saja, akan datang sesuatu pengganti yang lebih baik, seseorang yang lebih istimewa, pun kesempatan emas lainnya.

Pastikan saja syaratnya dipenuhi: bersabar.

Bagi orang2 bersabar, selalu datang hal-hal baik sebagai pengganti hal-hal sebelumnya."
                                                                                                                   tere liye

jadi selagi saya mencoba bersabar, boleh kan bersedih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...