Selasa, 27 November 2012

they say, "sedia payung sebelum hujan"

assalamu'alaikum larva's..

they say, "sedia payung sebelum hujan", but i say, "sedia hepeng dan hp sebelum bermotor"

sekitar tiga hari yang lalu, kebetulan di kampus hijau tempat saya menguras pikiran lagi ada alek besar. yaph waktunya para sarjana sah menjadi pengangguran untuk yang memang belum punya kerjaan, hahahaha

kebetulan, hari itu juga tiga orang  yang sangat umm bisa dibilang kamse juga diperhalat di acara itu. rasanya rugi banget gak datang dan hadir diacara ini. pengen liat trio kamse pake topi hitam segilimanya, hahahahaha momen paling WAW setelah beberapa bulan hampir satu tahun yang kami lalui bersama, banyak suka duka yang udah dijalani bareng-bareng *sok mengenang.


jadi, singkat cerita. kelar sholat ashar di mesjid kampus kami berencana buat pergi makan ke satu tempat di plaza yang ada di Padang. Aha, berhubung kalo kami semua pada pergi sama mobil yang bakalan obesitas dan daripada ditilang. jadi lah saya maksa-maksa buat naik motor nemenin aiai.

okeeeee,,, motor melajuuu. jeng jeng kami sampai di pom bensin sawahan. menunggu... tunggu... antrean panjaaaaang... menunggu.... dan akhirnya giliran kami ngisi bensin kelaaaar. aseeeek, dengan percaya diri mulai melajukan motor meninggalkan pm bensin.

ziiiiiiiiing.

etdah, masih di lingkungan pom bensin, tiba-tiba si aiai berenti. nyuruh saya turun, liat ban belakang, BOCOR. lalu aiai meminggirkan si bebbi. hening, dan kami sama-sama ketawa panik. paniiiiiiik banget.

*flashback*

kosan dira - ambil helm - aiai ambil dompet - ngeluarin duit cepuyuh ibu, sim, stnk - tas opor ke mobil - saya ikut-ikutan ngopor tas ke mobil - zeeep tancap gas ke TKP

*dunia nyata*

kami uring-uringan setelah mengetahui kenyataan BAN MOTOR BOCOR - GAK ADA HAPE - GAK ADA UANG. panik sambil ketawa konyol beberapa kali. memikirkan apa yang bisa dilakukan. menyusun kata-kata buat minjem hape mbak-mas spbu nya, mengingat-ingat nomor yang bakalan ditelp. dan hasilnya nihil............

berdua termenung memandangi kendaraan yang melaju dihadapan kami, mono dengan imajinasi masing-masing.

tetiba setelah waktu penantian yang paaaaaaaaanjaaaaaaang, lewat sekelebat motor berkecepatan sedang-sedang saja.

"RIRI" tereak saya kenceng, spontan saya dan aiai berlari sambil tereak-tereak manggil riri. kagak peduli lagi sekeliling mikir gimana, yang penting selamaaaaaaaaat.

setelah bernego akhirnya dapat pinjaman 20rebu. aseeeek, udah berangan-angan make buat numbok dan beli aer minum.

nyampe di tempat nambel benennya, eh dapat berita buruk lagi benen nya musti diganti kagak bisa ditambal. ganti benen baru 35 rebu, benen bekas 25 rebu. what?????? hepeng cuma ada ditangan 20 rebu...... dengan tampang menyedihkan sibapaknya akhirnya mengganti benennya dengan yang soak dengan imbalan 20 rebu.

tadaaaaaaaa,,,, hahahha akhirnya kami dapat melaju meuju TeKaPe.

*pesan moril
jika anda ingin melakukan perjalanan jauh, jangan lupa membawa hepeng atau hape atau sebaiknya kedua-duanya :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...